Selamat Atas Pelantikan Bapak Prof. Dr. Herri, MBA Menjadi Kepala LLDIKTI Wilayah X Periode 2020 – 2024

Selamat Atas Pelantikan Bapak Prof. Dr. Herri, MBA Menjadi Kepala LLDIKTI Wilayah X Periode 2020 – 2024

Detail

Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayan Prof. Ainun Naim, Ph. D melantik Prof. Dr. Herri, MBA sebagai Kepala LLDIKTI Wilayah X berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Nadiem Makarim dengan masa jabatan 2020 – 2024 di Jakarta, Selasa (8/12/2020).

Sesjen Ainun mengatakan kepada pejabat yang dilantik untuk terus melakukan antisipasi terkait rencana kerja dan anggaran di masa pandemi Covid-19 agar keberlangsungan layanan pendidikan dan kebudayaan pada tahun 2021 dapat terjaga.

“Kepada Bapak dan Ibu yang telah melaksanakan sumpah jabatan, kami ucapkan selamat dan semoga dapat melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya. Kita hampir mengakhiri berbagai kegiatan yang dipenuhi berbagai tantangan, khususnya pandemi Covid-19. Tahun 2021, belum tentu masalah pandemi Covid-19 ini sudah selesai. Oleh karena itu, mohon melihat kembali rencana kerja dan anggaran tahun 2021 agar keberlangsungan layanan pendidikan tetap terjaga dan melaksanakan efisiensi yang berorientasi pada hasil,” pesan Prof. Ainun.

Pada pelantikan tersebut, Sesjen Ainun melantik sebanyak 42 orang pejabat di lingkungan Kemendikbud yang terdiri dari 3 kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI), 1 Rektor Perguruan Tinggi, 3 Direktur Politeknik, 2 pejabat fungsional ahli utama, dan 33 pejabat fungsional ahli madya. Sebelumnya, berdasarkan Surat Perintah Menteri Pendidikan dan Kebudyaan Nomor 115277/MPK.A/KP/2020 LLDIKTI Wilayah X dipimpin oleh Plt. Kepala Lembaga Yandri. A, SH, MH menggantikan Prof. Dr. Herri, MBA yang habis masa tugas sebagai Kepala LLDIKTI Wilayah pada tanggal 23 November 2020 lalu.

Share this :

Share on facebook
Facebook
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on pinterest
Pinterest
Share on twitter
Twitter

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top