Dosen FEB UNIDHA menjadi Pemateri dalam Kegiatan Vocational Training KOTAKU

[Senin-Kamis, 19 s/d 22 September 2022], Dosen FEB UNIDHA yang terdiri dari Bapak Heru Aulia Azman, PhD (Dosen S1 Manajemen), Bapak M. Abdilla, ST, MSM (Dosen S1 Manajemen), Bapak Febri Rahadi, SE, MS (Dosen S1 Manajemen), Ibu Sari Octavera, ST, MM (Dosen S1 Manajemen), Ibu Eka Mariyanti, PhD (Dosen S1 Manajemen), Ibu Mellyna Eka Yan Fitri, S.Si, MM (Dosen S1 Manajemen), dan Ibu Riani Sukma Wijaya, SE, M.Si (Dosen S1 Akuntansi) menjadi Pemateri dalam Kegiatan Vocational Training KOTAKU yang diselenggarakan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Jenderal Cipta Karya Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sumbar Satuan Kerja Pelaksanaan Prasarana Permukiman Provinsi Sumatera Barat.

Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) merupakan program pencegahan dan peningkatan kualitas permukiman kumuh, dengan menghadirkan program Business Development Center (BDC) yang fokus melakukan pengembangan produk ekonomi unggulan daerah.

Sebagai upaya penguatan keterampilan yang ditujukan kepada unsur BDC yang terdiri dari komite, pengelola dan Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM), maka Satuan Kerja Pelaksanaan Prasarana Permukiman Provinsi Sumatera Barat akan melaksanakan kegiatan Vocational Training KOTAKU (Pelatihan Vokasi Business Development Center (BDC) Lama) Kota Pariaman selama 4 hari berturut-turut di Hotel Nan Tongga, Pariaman.

Adapun materi yang disampaikan oleh Dosen UNIDHA mencakup:

  1. Pengelola Keuangan
  2. Pemasaran Online
  3. Business Plan
  4. Manajemen Persediaan

Kegiatan ini terdiri dari 4 kelas meliputi 1 BDC dan 3 KSM dengan total peserta sebanyak 120 orang (30 orang BDC dan 90 orang KSM). Dokumentasi selengkapnya dapat dilihat pada link berikut ini https://drive.google.com/drive/folders/1731aWOVic_Dtg5Wr873JiSD7duaSiLEH?usp=sharing. [qq]

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top